hirup mah loba cobaan mun loba saweran eta ngarana dangdutan

Flame

Rabu, 15 November 2017

supreme


Sejarah Supreme – Pernah dengar kata Supreme? Itu loh brand fashion yang lagi nge-hits. Brand streetwear satu ini harga jualnya cukup mahal karena terkesan ekslusif dan kelangkaannya. So, apa sih yang membuat Supreme ini mahal dan sangat populer dikalangan anak muda?
Supreme merupakan salah satu brand streetwear asal Amerika Serikat. Didirkan oleh James Jebbia pada tahun 1994 di Lafayette Street New York. Brand ini terinspirasi dari gaya pakaian anak muda urban Amerika yang sangat identik dengan skateboard, punk rock, hip-hop.
Mungkin sebagian dari kamu beranggapan apa sih Supreme itu. Tapi, bagi para kolektor fashion Supreme ini memiliki daya tarik yang sangat tinggi loh.
Alhasil, setiap Supreme merilis produk-produk terbaru, antrian panjang pun terjadi. Bahkan ada yang menunggu 2 hari sebelum toko dibuka. Hal ini juga menyebabkan, lalu lintas di seputaran toko di New York terganggu akibat antrian yang panjang itu.
Produk yang dirilis Supreme ini juga cukup aneh, mulai dari helm sepeda motor, batu bata, palu, t-shirt, jaket, sepatu, celana dalam, hingga linggis. Walaupun terdengar aneh-aneh produk yang dikeluarkan selalu terjual habis dalam waktu yang kurang dari satu bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar